Agen Poker Terbaik

Agen Poker Terbaik

Manchester City menganggap Liverpool sebagai Hero

Manchester City menganggap Liverpool sebagai Hero

Manchester City sukses jadi juara Premier League musim 2018/19 ini dengan cukup meyakinkan. Pasukan josep Guardiola itu mampu meraih trofi dengan 98 poin, unggul satu poin dari Liverpool di peringkat kedua dengan 97 poin.

Selisih poin yang begitu tipis itu membuktikan betapa ketatnya persaingan musim ini. Manchester City dan Liverpool bersaing ketat sepanjang musim, dan kali ini pengalaman Manchester City jadi penentu.

Begitu Man City jadi juara, Josep Guardiola langsung berterima kasih pada Liverpool. Dia menegaskan bahwa trofi tersebut tidak akan mungkin tanpa keberadaan Liverpool. Persaingan ketat itu telah membantu Manchester City tidak akan bisa terus melampaui level mereka. Perkembangan Man City bisa tercipta karena tekanan yang terus diberikan pasukan Jurgen Klopp.

Manchester City terus memetik kemenangan beruntun, semua orang menilai mereka lebih baik dari Liverpool. Namun, Josep Guardiola membantahnya. Dia justru yakin kemenangan beruntun itu bisa jadi celah kecerobohan.

Liverpool adalah pahlawan bagi kami sebab kami pernah memimpin, terus bersaing setiap hari. Kami tidak bisa beristirahat barang satu pekan saja dalam lima bulan, dan itu luar biasa

Manchester City terbukti mampu mengungguli Liverpool musim ini. Mereka satu-satunya tim yang bisa mengalahkan The Reds di Premier League.

Manchester City masih berpeluang mengukir rekor, setidaknya, jika bisa memenangi Piala FA. Belum pernah ada tim Inggris meraih treble domestik



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *